Cara Membuat Account Blockchain

07.08 0 Comments


Hallo kawan semua bertemu kembali dengan saya BON dan TOT jadi saya adalah BONTOT, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat account blockchain, mungkin kebanyakan dari kawan semua sudah banyak yang tau cara membuat account satu ini tapi tidak sedikit juga yang tidak tau caranya membuat account ini, maka dari itu saya akan tetap membagikan nya untuk kawan semua , langsung aja ke pembahasan ya cekidot.

                Jangan lupa kawan connecting modemnya lalu kawan klik browsernya dan kawan klik Blockchain akan muncul tampilan seperti di bawah setelah itu kawan klik Start A New Wallet .


                Lalu kawan akan melihat tampilan seperti di bawah , kawan tinggal langsung isi kolom yang tersedia di sana lalu klik Continue.


                Setelah itu kawan akan melihat tampilan seperti di bawah kawan bisa klik Print atau Continue, biasanya saya klik Print.


                Selamat account kawan sudah selesai di buat, sekarang kawan silahkan masukan kata sandi kawan dan hanya catatan untuk kawan Indetifier di atas itu harus kawan catat karna kode itu sebagai user name kawan.


                Pembuatan acoount kawan sudah selesai maka kawan sudah mempunyai Bitcoin Address  yang bisa di gunakan untuk memulai menghasilkan uang dari internet, untuk melihat bitcoin address kawan login terlebih dahulu ke acoount kawan dan kawan akan melihat tampilan seperti gambar di bawah.


Untuk memulai menggunakan bitcoin address kawan bisa baca artikel Cara Menggunakan Bitcoin Address dan baca juga Cara Mendapatkan Uang dari Internet.

                Sekian pembahasan bang Bon dan Tot kali ini semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu kawan yang selalu haus dengan ilmu.

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: