Cara Mendapatkan Uang dari Internet

12.04 0 Comments


Hallo kawan semua bertemu kembali dengan saya BON dan TOT jadi saya adalah BONTOT, kali ini saya akan membagikan ilmu seputar cara mendapatkan uang dari koneksi internet , sebenarnya untuk artikel seperti ini memang sudah banyak dan tidak aneh lagi atau langka, meski artikel semacam ini sudah banyak di jagat dumai ini namun saya akan tetap membagikannya kepada kawan semua karna bagi saya ilmu yang bermanfaat itu ilmu yang di amalkan atau di bagikan ke banyak orang. etttss tapi jangan salah tapsir ya kawan maksud ilmu di sini adalah ilmu yang positif no negatif . oke kita langsung ke pembahsan aja ya kawan cekidot.
                Untuk kawan nih ya yang mau baru terjun ke alam bitcoin saya saranin banyak banyak mencari info dari situs atau blogger yang lainnya untuk mendapatkan referensi untuk bahan pertimbangan kawan juga, nah di sini saya akan coba sedikit membeberkannya dan memberikan arahan untuk menjalankannya.
Kawan harus tau apa itu Bitcoin dan kenapa kawan bisa di bayar dengan bitcoin setiap mengerjakan sesuatu. Yang saya ketahui Bitcoin itu adalah mata uang virtual seperti mata uang masa depan gitu kawan jadi Bitcoin yaitu alat tukar seperti uang umumnya namun perbedaannya mungkin Bitcoin ini berbentuk  virtual, dan bitcoin ini bisa kita gunakan untuk berbelanja online loh kawan.
Nah sekarang bagaimana kita bisa di bayar setiap kegiatan kita dengan bitcoin ini?? Jawaban . ada banyak kegiatan yang bisa mendatangkan penghasilan diantaranya kita bisa mengerjakan PTC, Rool, Casino, Media Sosial dll. Bagaimana kawan cukup keren kah teknologi masa kini.
Pertama apabila kawan ingin terjun ke dunia Bitcoin kawan kan sudah mengetahui sedikitnya seluk beluk bitcoin atau apa itu bitcoin lalu kawan harus menggambil langkahpertama kawan dengan daftar yang namanya Wallet , wiiiih Wallet kaya nama burung  ajay ya , Itu tu Burung wallet  hahahah, becanda .
Apasih kegunaan dari wallet ini?? Kegunaannya yaitu untuk menyimpan hasil atau upah yang di dapatkan dari kerja kawan sekalian, atau bisa di bilang dompet online kawan hiii . jadi kita punya dompet canggih kawan . apabila da pertanyaan apakah saya kerja?? Jawabannya ya iiiiaaalah kalo gak kerja mana punya uang kau kawan kaya macam apa ajah kau ini haaah hahah .
Apabila kawan berminat silahkan kawan bisa daftar di Wallet berikut yang menurut saya ini wallet sangat aman.

Daftar Wallet :
Blockchain ini berfungsi sebagai induk dompet atau wallet kita sedangkan link dompet di bawah ini sebagai dompet kedua yang nantinya akan tetap terhubung ke dompet atau wallet utama kita.
Daftar Link :
Daftar Link klik iklan :
CoinAd

Daftar Link Mining :
Ore Mine

Media Sosial :

Silahkan kawan klik link di atas untuk mendapatkan hasil yang maksimal supaya dompet kita cepet gendut.
Celotehan bang BON dan TOT :
Apabila melakukan pekerjaan apapun kerjakan lah dengan sepenuh hati dan cintailah pekerjaan itu karna seberat apapun pekerjaan itu akan terasa ringan dan akan terasa menyenangkan apabila kita lakukan dengan sepenuh hati.

                Semoga ilmu yang ada sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kawan semua terimakasih selamat bertemu di lain kesempatan. Salam semangat.  

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: