Cara Menggunakan Bitcoin Address

07.28 0 Comments

Hallo kawan semuanya bertemu kembali dengan saya BON dan TOT jadi saya ini adalah BONTOT senang bisa bertemu kembali dengan kawan semua , pada kesmepatakan kali ini BONTOT mau ngasih tau cara bagaimana kita mulai bekerja dengan link yang menghasilkan bitcoin, kumpulan link bitcoin bisa klik di sini cara mendapatkan uang dari internet mari kita langsung ke pembahasan saja cekidot.
Kawan sebelumnya harus sudah mempunyai  wallet terlebih dahulu apabila belum mempunyai wallet kawan bisa daftar di sini Cara Daftar Blockchain nah apabila kawan sudah mempunya account Blockchain kawan login terlebih dahulu lalu kawan akan melihat QR code dengan di bawahnya ada sederetan huruf dan angka, nah deretan huruf dan angka itulah yang sangat berguna untuk memulai  segala aktifitas yang akan meghasilkan Bitcoin ke wallet kita.
Kawan bisa copy deretan huruf dan angka yang ada di account kawan seperti penampakan di bawah ini.

Lalu klik link yang tersedia setelah masuk ke link web yang di tuju lalu paste deretan huruf dan angka yang tadi kawan copy seperti gambar di bawah ini.

Nah mulai sekarang kawan sudah bisa memulai pekerjaan kawan untuk mendapatkan uang dari internet, setiap link/web yang di dapat kawan, kawan hanya copy-paste deretan huruf dan angka yang kawan punya.

Semoga ilmu yang ada sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kawan semua terimakasih selamat bertemu di lain kesempatan. Salam semangat. 

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: