Menukar Bitcoin Ke Rupiah

11.27 0 Comments


Hallo kawan semua bertemu kembali dengan saya BON dan TOT jadi saya adalah BONTOT , Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagai mana sih Bitcoin yang kita punya di dompet atau wallet di cairin ke Rupiah (Rp) ?? kita langsung ke pembahasan aja ya cekidot.
Untuk menukarkan bitcoin yang kita punya ke Rupiah sebenarnya tidak susah karena ada website yang menerima penukaran tersebut seperti di Indonesia ada website yang menerima bitcoin yang akan kita tukar ke rupiah (Rp) seperti Bitcoin.co.id website ini biasanya yang sering di gunakan para pemburu bitcoin untuk menukarkan bitcoin mereka kawan bisa juga membeli bitcoin di website ini, nah gimana niiih apakah mau ikut berburu bitcoin kawan?? Tunggu apalagi kawan langsung Go aja .
Sekedar informasi untuk daftar ke website bitcoin.co.id ini itu free (gratis) wiidiih asiik bukan kawan?? sudah saya kasih tau websitenya lalu pendaftarannya juga gratis pula sekarang giliran kawan yang beraksi. untuk cara membuat account bisa basa Cara Membuat Account Bitcoin Indonesia

Celotehan bang BON dan TOT :
Bergeraklah kawan karna kita tidak tau apa yang akan ada di depan kita.

Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan selalu bersemangat untuk mengejar apa yang ingin kita peroleh salam semangat.

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: