Cara Membuat Account Bitcoin Indonesia

22.41 0 Comments


Hallo kawan semua bertemu kembali dengan saya bang Bon dan Tot jadi saya adalah Bontot pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat account bitcoin.co.id keuntungan memiliki account yang satu ini yaitu untuk bertransaksi seperti menjual dan membeli bitcoin. ok langsung saja cekidot.

Kawan klik bitcoin.co.id lalu kawan akan mendapati penampakan seperti gambar di bawah ini, dan kawan klik daftar akun.


Kawan langsung isi kolom yang ada dengan komplit, utamakan yang harus di isi dan wajib di isi kolom yang memiliki tanda blok kuning di pinggir kolomny jangan lupa captchanya di isi juga ya kawan, lalu kawan klik text yang terblock biru yang bertuliskan saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan di atas.


Selamat account kawan sudah selesai di buat namun sebelumnya kawan verifikasi terlebih dahulu, buka e-mail yang kawan daftarkan ke website ini , lali kawan akan menerima pesan untuk mengverifikasi acount kawan ini, setelah kawan klik link untuk verifikasi kawan langsung login.


Setelah login kawan akan akan mendapati penampilan seperti di bawah ini, kawan klik iya nomor diatas benar lalu kawan akan mendapatkan kode yang di kirim via sms masukan kode tersebut ke popup yang muncul.


Lalu selanjutnya di bawah ini ada option pilih media > pilih Pc > lalu kawan di arahkan untuk mengunduh google Authenticator ikuti saja intruksi yang di berikan cara ini untuk kawan yang ingin menggunakan pasilitas Google Authenticator saja namun apabila kawan tidak akan menggunakan google Authenticator kawan bisa klik text klik sini.


Dan selesai sudah account kawan semua menjadi sempurna dan selamat bertransaksi kawan .


Seperti yang saya katakan di atas keuntungan memiliki account ini yaitu untuk bertransaksi, kawan bisa melakukan jual beli bitcoin dengan aman di situs website ini. selamat bekerja.

Sekian ilmu dari bang Bontot pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat, salam semangat. jangan lupa tinggalkan komentar kawan semua juga ya. 

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: