Tutorial CorelDraw sesi 2 Menu Table (Part 9)

09.16 0 Comments



Menu Table hanya memiliki option yang sedikit untuk fungsinya dari namanya juga kita sudah bisa menebaknya,ya berfungsi untuk membuat Table . table ini seperti table yang bisa kita buat di Microsoft Word .
Kalian bisa melihat option yang tersedia di menu table dari gambar di samping optionnya sedikit kan.
Saya tidak akan menjelaskan option-option yang ada di menu table di karenakan saya sendiri juga kurang mengerti dengan option yang di sediakan oleh menu table ini , namun yang jelas fungsi dari menu ini adalah membuat table yang bisa kita jumapai di software yang lain seperti yang saya katakan di atas, mungkin kawan sekalian yang tahu apa fungsi sebenarnya silahkan bisa menambahkan karna di sini kita saling berbagi ilmu , saya aakan menghargai masukan dari kawan semuanya .

Terimakasih demiakian artikel kali ini yang bisa saya sampaikan mohon maaf atas segala kekurangannya semoga bermanfaat .

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: