Tutorial CorelDraw sesi 2 Menu Tools (Part 10)

09.33 0 Comments


Menu Tools di menu satu ini kalian bisa menampilkan object manager, object manager ini seperti layer-layer dalam photoshop setiap object yang kita buat akan di berikan layer secara otomatis .
Bisa kalian liat dari gambar di samping penampakan dari menu tools silahkan kalian berimpropisasi karna dari menu ini saya hanya menggunakan Object Manager , fungsinya yang telah saya jelaskan di atas, cara mengaktifkannya cukup dengan klik option yang ingin kawan aktifkan maka option yang di aktifkan akan muncul di sisi sebelah kanan berdekatan dengan posisi warna.
Demikian pembahasan yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini saya akan selalu update dengan apa yang saya ketahui untuk melengkapi artikel yang saya buat ini dan besar keinginan saya untuk membagikan ilmu yang bermanfaat untuk kawan semuanya.

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: