Manfaat Internet Sosmed

10.21 0 Comments



                Hallo kawan sejagat dumai sekalian , kali ini saya akan membagikan manfaat dari internet yang sedang berkembang dengan pesat pada saat ini , dalam catatan atau data yang di dapatkan dari hasil survey  yang di lakukan bahwasannya pengguna internet dari tahun ketahun semakin meningkat dengan pesat , mungkin kalian juga mulai merasakan peningkatan pengguna internet itu.
Coba kalian lihat dari media sosial yang kalian minati mulai dari Facebook, Twitter, Vika dan media sosial lainnya, betapa meningkatnya jumlah account baru dari setiap media sosial yang ada , entah berapa jam sekali account-account itu mulai terdaftar ke setiap media sosial yang ada , penggunanya dari mulai anak-anak sampai orang tua . J hiii gak mau kalah ajah ini orang tua ya hiii .  
Apakah mereka sudah tau dan merasakan manfaat dari internet yang mereka gunakan itu?? Jawabannya mereka sudah tau dan sudah mearasakannya,  kenapa tidak mereka bisa terhubung dengan keluarganya yang berada di luar kota dengan mudah , dan mereka bisa dengan mudah terhubung dengan teman lama mereka yang jaraknya jauh bahkan dekat untuk mengedakan reuni dan acara-acara secara online .
                Kawan sekalian sudah mulai tahu kan manfaat dari internet. tapi akan saya tambahkan lagi sedikit tentang manfaat dari internet yang  sudah banyak orang gunakan , namun tidak banyak orang yang tau bagai mana cara memanfaatkannya dengan maksimal .
Kawan pasti sudah mahir dalam penggunaan media sosial yang ada seperti Facebook , namun tidak tau bagai mana cara memanfaatkannya dengan maksimal nah di sini akan saya beritahukan cara memanfaatkan media sosial tersebut.
Kawan sering membuat status tentang apa yang kalian rasakan kan?? seperti galau ciiieeela galau , nah coba gantilah status kalian yang sering galau –galau itu dengan mencoba mengiklankan suatu produck  yang sedang ramai saat ini , kalian tidak usah bingung untuk mendapat kan suatu produck yang kalian ingin jual harus di dapatkan di mana , karna sekarang sangat banyak sekali grosir-grosir atau agen yang memberikan kesempatan kepada setiap orang yang ingin berjualan tanpa menyetok barang sendiri atau tanpa kalian memiliki barang itu, kalian bisa langsung jual dengan bermodalkan pick (gambar). asiiik bukan J ??. kalian bisa menjadi mitra dari grosir-grosir/agen tersebut dengan cara daftar terlebih dahulu kepada setiap grosir/ agen . Nah udah gitu kalian tinggal posting deh di sosmed kalian . asssiiiikk . dengan itu kalian sudah bisa memaksimalkan penggunaan internet dari sosmed yang kalian miliki.
Selain itu buat kalian yang sering curhat di sosmed mending kalian curhat di blogger , kenapa  saya menyarankan di blogger ?? selain pembuatannya Free (gratis) cara pembuatannya juga gampang , dan kalian bisa mendapatkan penghasilan dari blogger kalian. Wiiih makin asik aja niih ciiieee ciiiee . untuk pembahasan seputar blogger dapat mendatangkan penghasilan akan di bahas di artikel saya selanjutnya. 
“Apabila kalian memaksimalkan sosmed kalian kan lebih asik dan lebih produktif, selain kalian tetap bisa berkomunikasi dengan kecengan, kalian juga bisa menghasilkan uang sendiri.  wiiih asiiik tuu , namun kalian harus sabar dan ulet dalam menjalaninya. Perubahan di tentukan oleh dirimu sendiri . mangat kakak J “.

                demikian artikel saya yang  dapat saya bagikan , mohon maaf apabila dalam penulisan saya ada perkataan yang tidak mengenakan , tanda baca yang kurang tepat dan beberapa campuran dalam berbahasa . Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: