Cara Membuat Account FBS Free $5 Dollar

19.05 0 Comments


Hallo kawan semua bertemu kembali dengan saya Bang Bontot pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara untuk mendapatkan $5 dollar dari internet, mungkin ini nilai yang kecil bagi sebagian orang atau kebanyakan orang tapi peluang dalam $5 dollar pada posisi ini sangat lah berharga karna $5 dollar ini bisa berlipat menjadi nilai yang pantastik ini bukan tips ngepet atau sebagainya kawan ini di bagikan buat kawan yang ingin memulai bisnis di web ini.
Mungkin kawan bertanya-tanya bagaimana caranya mendapatkan $5 dollar ini bahkan ada yang menyepelekannya itu tapi tidak menjadi masalah.oke bang Bontot akan langsung membagikan cara untuk mendapatkan $5 dollar.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini :
Kawan kunjungi OTW $5 Dollar  kawan akan mendapati tampilan seperti gambar di bawah ini kawan klik Buka Akaun Real.

Lalu kawan akan di arahkan untuk mengisi Format seperti di bawah, kawan isi dengan lengkap format di bawah jangan lupa jenis akun cent jangan di ganti ya kawan apabila format di bawah sudah di isi semua klik Buka Akun dan centang juga persyaratannya.



Setelah kawan klik Buka Akun kawan harus buka E-mail yang kawan daftarkan tadi karna kawan akan di minta kode verifikasi . 
Lalu account kawan telah selesai di buat. Selamat ya.
Untuk mendapatkan $5 dollar kawan pergi ke pengaturan account.
Lalu kawan cari dan klik ke option promosi dan bonus pilih option bonus tunai $5.
Setelah kawan menemukan option promosi dan bonus dan sudah klik bonus tunai $5  kawan harus memenuhi syarat yang di tentukan oleh FBS untuk mendapatkan $5 dollar jalankan syarat tersebut.
Demikian pembahasan Bang Bontot kali ini semoga bermanfaat salam semangat apabila ada yang di tanyakan silahkan komen di bawah Bang Bontot dengan senang hati akan menanggapi komenan kawan semua.

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: