Tutorial CorelDraw sesi 2 Menu Bitmaps (Part 7)

11.14 0 Comments


Menu Bitmaps di menu bitmaps ini banyak sekali option yang hanya bisa di gunakan apabila object yang kita buat di convert ke bitmaps , kalo kawan tidak mengonvert object yang kawan buat ke bitmaps kawan tidak akan bisa menggunakan option yang tersedia di Menu Bitmaps, sekali lagi jangan lupa apabila kawan ingin menggunakan option yang tersedia di menu bitmaps kawan harus convert objectnya terlebih dahulu .
Nah kawan bisa melihatnya di gambar yang berada di samping kiri. banyak bukan option yang tersedia di menu bitmaps?? Meski banyak option yang tersedia di menu bitmaps kawan tidak perlu pusing dengan bagaimana cara menggunakan option-option yang tersedia itu , karna cara menggunakannya pun sangat gampang asalkan kawan ikuti intruksi yang saya berikan ya?? apabila kawan tidak mengikutinya kalian akan mendapatkan kendala. maka cobalah baca dan pelajari dengan seksama agar setiap tutorial yang saya berikan kepada kawan semua dapat kawan aplikasiakan dengan mudah ya J .
Karna di sini aya tidak akan menjelaskan satu persatu kegunaan dari setiap option yang saya pahami di menu bitmaps  . mangaaatttt kakak hiii .:)
Convert to Bitmap option satu ini berfungsi untuk mengconvert object vector yang kita buat dan hasilnya object yang kita convert itu menjadi bukan vector lagi.
Auto Adjust option ini berfungsi merubah warna dengan cara otomatis.
Image Adjustment Lab option ini berfungsi untuk mengatur atau merubah warna dengan manual atau sesuka kita dengan pengaturan yang sudah di sediakan.
Straighten Image mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Edit Bitmap mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Crop Bitmap mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Bitmap Color Mask mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Resamples option ini berfungsi merubah ukuran dari object yang kita buat.
Mode option ini berfungsi untuk mengatur warna.
Inflate Bitmap mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Quick Trace option ini berfungsi trace secara secap/otomatis.
Centerline Trace option ini memiliki 2 anak option yang berfungsi untuk trace dengan pengaturan yang di sediakan yaitu :
                Technical illustrations
                Line Drawing
Outline Trace option ini memiliki 6 anak option yang berfungsi untuk trace dengan pengaturan yang di sediakan yaitu :
                Line Art
Logo
Detailed logo
Clipart
Low Quality Image
High Quality Image
Break Link mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Update From link mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
3D effects option ini berfungsi memperspectiv object yang kita buat atau lebih tepatnya memberikan effect 3D kepada object yang kita buat, option ini juga memiliki anak option yang lainnya kawan bisa langsung praktekan saja ya.
Art strokes option ini berfungsi memberikan effect strokes kepada object yang kita buat. Option ini juga memiliki anak option yang lumayan banyak jadi kawan bisa berimpropisasi dengan leluasa ya.
Blur option ini berfungsi sebagimana namanya yaitu membuat object yang kita buat menjadi blur. Option ini juga memiliki beberapa anak option.
Camera option ini sebenarnya kurang saya pahami namun setelah saya mencobanya ternyata kegunaannya tidak jauh berbeda dengan option Blur karna dari option satu ini hanya ada satu option saja.
Color transform option satu ini berfungsi mengatur warna dengan beberapa anak optionnya yang bisa kawan pilih.
Countour mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Creative mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Distort mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Noise mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Sharpen mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.
Plug-ins mohon maaf fungsi dari option satu ini kurang saya pahami.

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk kawan semuanya , mohon maaf atas segala yang membuat kawan semuanya merasa tidak nyaman. Terimakasih.



Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: