Tutorial CorelDraw sesi 2 Menu Bar (Part 6)

19.37 0 Comments

Kita lanjutkan lagi ke menu Effects, sesuai dengan namanya fungsi dari tool satu ini adalah untuk memberi effect kepada setiap object atau text yang kalian buat , mulai dari menebal kan object , membuat object menjadi Perspective,membuat object 3D.
Adjust berfungsi untuk mengatur kecerahan .
Transform Untuk option yang satu ini saya belum mempelajarinyaJadi mohon bantuannya ya untuk mengisi apa yang saya tidak ketahui
Correction Untuk option yang satu ini juga saya belum mempelajarinya jadi mohon bantuannya ya untuk mengisi apa yang sayatidak ketahui untuk option di bawah ini kalian cukup mengaktifkannya
dengan cara mengkliknya dan kalian akan mendapati option yang kalian tadi buka di sisi kanan dekat dengan Palletes warna.
Artistic Media option ini berfungsi sama dengan tool artistic media yang berada di toolbox.
Blend option ini berfungsi sama dengan tool artistic media yang berada di toolbox.
Contour option ini berfungsi sama dengan tool artistic media yang berada di toolbox.
Envelope option ini berfungsi sama dengan tool artistic media yang berada di toolbox.
Extrude option ini berfungsi sama dengan tool artistic media yang berada di toolbox.
Bevel option ini berfungsi sama dengan tool artistic media yang berada di toolbox.
Lens
Untuk option yang di atas silahkan kalian berimpropisasi ya . hiii
Add Perspective berfungsi untuk membuat object yang kalian buat menjadi perspective
Create Boundary berfungsi menggandakan object yang kita aktifkan dengan hasil line (Garis)
PowerClip berfungsi memasukan pick ke dalam object yang kita buat
Rollover berfungsi untuk membuat object seakan-akan menjadi pick karna kita tidak bisa memberikan warna kepadanya. Option yang satu ini juga kurang saya pahami jadi kepada kalian para pembaca atau para ahli yang mengetahui dan mau berbagi silahkan bisa menambahkan setiap kekurangan yang saya bagikan.
Clear Effect berfungsi menghapus effect yang sudah kita terapkan kepada object yang kita buat
Copy Effect sesuai dengan namnaya option yang satu ini berfungsi mengcopy effect perintah yang sebelumnya telah kita lakukan .
Clone Effect option yang satu ini juga berfungsi sama dengan copy effect.

Untuk option yang tidak saya beri keterangan itu saya kurang memahaminya karna saya takut menyesatkan kawan sekalian. mohon maaf sebelumnya dan terimakasih.

Unknown

Ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu yang di amalkan

0 komentar: